Facebook  Twitter  Instagram

Rabu, 19 September 2018

WA 085-600-142-813 MAP IJAZAH MURAH DI SEMARANG, HARGA MAP IJAZAH DI SEMARANG, HARGA MAP PLASTIK DEMAK DI SEMARANG

WA 085 600 142 813 Tlpn: 085 328 866 556
Map Sampul Ijazah / Raport Murah Semarang Undangan Murah Semarang Brosur Murah Semarang Paper Bag Murah Semarang

WA 085-600-142-813 MAP IJAZAH MURAH DI SEMARANG, HARGA MAP IJAZAH DI SEMARANG, HARGA MAP PLASTIK DEMAK DI SEMARANG


Percetakan Map Raport dan Map Ijazah di Semarang

Percetakan Map Raport dan Map Ijazah di Semarang. Bagi Anda yang sedang mencari percetakan Map Raport atau Map Ijazah yang dibutuhkan Sekolah baik, TK, SD, SMP, SMA maupun Universitas? Markaz Desain adalah solusinya. Untuk Anda yang sedang mencari Percetakan Map Raport atau Map Ijazah di Semarang silahkan kontak kami lewat info dibawah ini.

Map raport dan map ijazah yang kami produksi terbuat dari bahan ASE. Kami menggunakan bahan ini karena selain tidak mudah robek, bahan ASE juga bisa ditarik kencang sehingga hasil akhir map raport atau map ijazah lebih rapi dan terlihat elegan. Map raport atau map ijazah kuat dengan lapis dalam kertas karton tebal. Untuk plastik isian dalam kami menggunakan plastik mika doff atau glossy yang tidak lengket dengan ketebalan bermacam-macam.

Pengerjaan dengan sistem kerja yang baik menjadikan map raport atau map ijazah kami memiliki harga yang murah namun dengan jaminan kualitas yang memuaskan.

Spesifikasi Produk Map Raport atau Map Izasah Kami :
1. Bahan Ase / Semi Kulit / Imitasi
2. Karton standard (Karton 30)
3. Pojok kuningan
4. Busa
5. Embos
6. Tempel Nama (Foil Emas/Silver Emboss)
7. Isi Plastik Doff/Glossy Anti Lengket
8. Varian Warna



Selain memproduksi map raport dan map izasah kami juga memproduksi map sertifikat, cover agenda, dll yang berhubungan dengan bahan Plastik dan Kertas.

Produk Map Raport atau Map Izasah Kami yang kami produksi siap melayani pemesanan dari Seluruh Indonesia. Cara pemesanan produk cukup simpel dan mudah. Anda bisa datang langsung ketempat kami, untuk melihat-lihat produk yang kami kerjakan atau bisa juga pesan cukup melaui Telepon/WhatsApp atau SMS. Setelah kesepakatan harga dicapai kami siap kerjakan pesanan Anda, dan setelah selesai Anda bisa ambil ke tempat kami atau kami juga bisa bantu kirimkan lewat jasa kurir ke alamat pemesan.

Jika Anda membutuhkan Jasa Pembuatan Map Raport dan Map Ijazah di Semarang, Markaz Desain adalah pilihan yang tepat.

Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan Anda, dengan senang hati kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk Anda.

Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar Jasa Percetakan Map Raport dan Map Ijazah di Semarang, dapat langsung menghubungi kami di :

Cs:
Tlp/WhatsApp : 085-600-142-813
Buka : Setiap Hari , 08:00 -20.00 (hari Besar dan Hari Libur Slow Respon)


Facebook  Twitter  Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar